Tersangka Penyebar Photo Bugil Clara Ditangkap

DS alias Clara Supit korban photo bugil di Facebook
DS alias Clara Supit korban photo bugil di Facebook

Setelah beberapa kali  tak memenuhi panggilan, Albert, 23, pelaku penyebaran foto bugil DS alias Clara Adeline Supit mahasiswi Bina Nusantara (Binus), Jakarta akhirnya diperiksa. Dia diperiksa Kamis 13 Mei 2010 ini oleh tim penyidik Reskrim Polres Kota Bogor, Jawa Barat.

Kepala Satuan Reserse Kriminal  Polres Kota Bogor, Ajun Komisaris
Polisi, Indra Gunawan, mengatakan, pihaknya berhasil membawa Albert dari tempat kontrakannya yang terletak di daerah Cilember, Jakarta
Barat.

Hari ini, Albert sedang diperiksa intensif oleh penyidik Reskrim Polres Kota Bogor, tentang penyebaran foto bugil,”ungkapnya, kepada VIVAnews, Kamis 13 Mei 2010.

Dia mengatakan, pemeriksaan terhadap Albert ini statusnya masih saksi yang akan mengarah menjadi tersangka.  Sebab, berdasarkan keterangan beberapa saksi, yakni Cristian dan Joshua, yang pertama kali menyebarkan foto bugil Clara adalah Albert.

Dia meminta para wartawan tidak muncul dulu di Mapolres Bogor agar pemeriksaan Albert ini berjalan lancar. Sebab, Albert harus konsentrasi dalam memberikan keterangan terhadap penyidik.

“Nanti siang Albert akan ditetapkan sebagai tersangka,”paparnya. Rencananya, Albert akan didampingi pengacaranya, sambungnya.

Sumber: Vivanews.com

2 Replies to “Tersangka Penyebar Photo Bugil Clara Ditangkap”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *