Sambut Ramadhan, Yang Tidak Pilih Jokowi Didoakan Rejekinya Seret

image

JOMBANG – Entah apa di benak seorang timses Jokowi saat kunjungan ke Pondok Pesantren Mambaul Maarif, Denanyar, Jombang, Jawa Timur, Sabtu (28/6).
Hanya karena terlalu bersemangat mengkampanyekan jagoannya, Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jawa Timur, Halim Iskandar mendoakan orang yang tidak memilih pasangan capres nomor urut 2 itu agar susah mendapatkan rezeki.

“Jangan lupa doain Jokowi jadi presiden, nomor dua, presiden rakyat lahir dari rakyat. Yang ngak milih nanti saya doain rejeki seret,” kata Halim.

Pernyataan tersebut sangat disayangkan, hanya karena permasalahan sepele, sampai hati mendoakan keburukan bagi sesama muslim, apalagi saat ini memasuki bulan Suci Ramadhan.
Kampanye yang dihadiri oleh calon presiden Joko Widodo juga diisi orasi yang terkesan sombong. Menghadapi kecaman atas keterbatasan intelektualnya saat debat, ia malah mengatakan dia berhak menyombongkan diri karena kecerdasannya.
“Debat kemarin saya juga diejek, katanya saya mau dibantai. Kenyataannya setelah debat, semua orang mengacungkan jempol. Berarti otak ini ya otak pinter, saya boleh sombong,” pongah Jokowi
Jokowi pun membanggakan visinya yang bersifat global. Pengalamannya sebagai pengusaha mebel selama 20 tahun menjadi modal baginya dalam urusan perdaganan internasional.
(dil/jpnn)

3 Replies to “Sambut Ramadhan, Yang Tidak Pilih Jokowi Didoakan Rejekinya Seret”

  1. Bodoh bgt jokowi, gmn mau jd presiden, ntar sibuk pamer kekuasaan , akulah hebar, akulah pinter, mas jokowi klu jd capres yg sabar, g usah panik bgt ah.. Klu blm sanggup dukung aja prabowo.

  2. Pingback: Free Piano

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *